IKA UNS Adakan 11 Maret Glow Run 2017

UNS – Dalam rangka memperingati Dies Natalis UNS ke-41, Ikatan Keluarga Alumni (IKA)  Universitas Sebelas Maret (UNS) Soloraya menyelenggarakan kegiatan bertajuk kompetisi 11 Maret GLOW RUN 2017 pada tanggal 11 Maret 2017 bertempat di kampus pusat UNS pada pukul 18.30 – 23.00 WIB. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk misi organisasi bahwa IKA UNS Soloraya mampu mewujudkan kerjasama dan silaturahmi antara alumni dengan perguruan tinggi dan masyarakat.

“Kegiatan 11 Maret GLOW RUN merupakan kegiatan Fun Run dengan konsep kompetisi olahraga  yang dikemas dengan meriah, yakni menggabungkan kompetisi olahraga lari, dengan keindahan ornamen cahaya dan hiburan musik di malam hari,” papar Indrawan Yepe, ketua panitia 11 Maret Glow Run 2017 terkait konsep acara.

Adapun tujuan dari acara ini adalah sebagai salah satu kegiatan dalam rangka Dies Natalis UNS ke-41 dan diharapkan dapat menjadi tombak event kompetisi olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh IKA UNS Soloraya. Selain itu, event ini juga memberikan kesempatan kepada alumni untuk bersilaturahmi dan berpartisipasi secara langsung baik sebagai panitia, maupun sebagai donatur. Tak hanya itu, tujuan dari event ini adalah untuk mengenalkan IKA UNS Soloraya dan IKA UNS pusat kepada masyarakat dan alumni-alumni di Soloraya dan sekitarnya.

Kegiatan 11 Maret GLOW RUN ini mengajak alumni, mahasiswa, civitas UNS, dan masyarakat umum untuk turut serta memeriahkan acara tersebut. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000 untuk membayar Race Pack, peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah meliputi medali untuk 111 orang yang finish pertama (finisher medal), 11 trofi Rektor UNS, IKA UNS Pusat, IKA UNS Soloraya, trofi sponsor untuk 8 peserta, piagam pendaftaran untuk seluruh peserta lomba yang mencapai finish, dan berbagai macam hadiah hiburan yang menarik.

Terkait pendaftaran, peserta bisa mendatangi tiket box yang disediakan oleh panitia yang tersedia di Kantor KOPMA UNS, Kantor KADIN Surakarta, Kantor Bina Insani, Kantor IHS Surakarta atau bisa melalui website IKA UNS di www.alumni.uns.ac.id dan selanjutnya mengikuti panduan pendaftaran yang ada di dalam website. Kemudian peserta melakukan pendaftaran ulang pada saat acara akan dimulai. Apabila kuota pendaftar telah mencapai 1111 peserta, maka pendaftaran akan ditutup. (Isna Nur Insani/Dty)

Skip to content