Pendaftaran Working Paper Forum Periode ke-2 Diperpanjang hingga 29 Agustus 2015

Pendaftaran Working Paper Forum yang sedianya ditutup tanggal 17 Agustus 2015, diperpanjang hingga 29 Agustus 2015. Working Paper Forum (WPF), program kegiatan pendampingan penulisan artikel ilmiah untuk mahasiswa UNS yang sedang menempuh S1, S2, maupun S3. Untuk mengikuti kegiatan tersebut, setiap mahasiswa harus memiliki artikel ilmiah berbahasa Inggris yang ditulis bersama dosen pembimbing. Selanjutnya mahasiswa pendaftar mengirimkan nama, nomor induk mahasiswa (NIM), program studi, nomor handphone dan melampirkan artikel ilmiah yang ditulis melalui email qlt@uns.ac.id.

Peserta WPF terpilih akan mengikuti pendampingan perbaikan artikel ilmiah dari narasumber ahli. Artikel yang telah di-review dan mendapat rekomendasi dari reviewer berhak atas pembiayaan pendaftaran seminar internasional (terindex Scopus)yang diselenggarakan UNS. Tim Quantum Lead Transformation (QLT) sebelumnya sukses menyelenggarakan WPF periode pertama dengan 231 peserta dari semua program studi yang dimiliki UNS. Wahyudi Sutopo, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan WPF menyebut penyelenggaraan WPF merupakan usaha internalisasi budaya ilmiah dan akselerasi publikasi artikel ilmiah bereputasi internasional di UNS.

Selain itu, WPF merupakan bagian dari tugas dan wewenang tim QLT yaitu membantu merumuskan kebijakan, peraturan dan strategi untuk mendorong tenaga pendidik dan kependidikan menjadi “A True Scholar” yang “Productive and Flourished” sehingga mampu mewujudkan “One Publication per Year”; menjadi tim akselerasi pelaksanaan program guna mencapai target publikasi ilmiah terindex Scopus sesuai pada target pada QLT; dan menyusun tim pelaksana kegiatan strategi QLT yang terdiri dari: publication mix, author mix, funding mix dan coaching mix.[](nana.red.uns.ac.id)

Contact Person :
+6285643674248 (Diyah)
+6285777903111 (Pringgo)

Skip to content