Loading Events
  • This event has passed.

UNS – International Conference on Public Health (ICPH 2018) akan kembali digelar oleh Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, Pascasarjana Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Konferensi dengan tema “Reaching The Unreached: Improving Population Health in The Rural and Remote Areas” ini akan dilaksanakan tanggal 29-30 Agustus 2018 di Best Western Premier Hotel, Surakarta.

Agenda ini akan menghadirkan 10 pembicara yaitu, Bettina Borisch (Presiden, WFPHA), Amanda Howe (Presiden, WONCA), Jessica Gipson (USA), Sanjiv Kumar (India), Wongsa Laohasiriwong (Thailand), Ashir Ahmed (Jepang), Adrian Schoo (Australia), Adang Bachtiar (Indonesia), Bhisma Murti (Indonesia), dan Hanung Prasetya (Indonesia).

Ada empat program yang akan diselenggarakan dalam agenda ini yaitu seminar, workshop, oral presentation, dan poster. Peserta yang ingin mempublikasikan penelitiannya dapat mengirimkan paper maksimal tanggal 20 Juli 2018. Seluruh peserta yang ingin mengikuti konferensi ini dapat melakukan pendaftaran melalui laman www.icph.com atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Hanung Prasetya (08122638908). Humas-red.uns/Can/Isn