Loading Events
  • This event has passed.

UNS – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntasi Universitas Sebelas Maret (UNS) akan menggelar Seminar Nasional Active 2018. Seminar nasional ini akan membahas tentang “Keterbukaan Informasi Pasca Tax Amnesty” dan akan digelar pada 3 November 2018 di Auditorium UNS.

Seminar Nasional Active 2018 akan menghadirkan empat pembicara yaitu, Poltak Maruli John Liberty Hutagol (Direktur Perpajakan Internasional Direktorat Jenderal Pajak) sebagai pembicara utama, Darussalam (Managing Partner DDTC) sebagai praktisi, Rida Handanu (Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II) sebagai regulator, dan Sri Suranta (Dosen FEB UNS) sebagai akademisi. Selain itu, Juliati (Dosen FEB UNS) juga akan hadir dalam seminar ini sebagai moderator.

Peserta yang ingin mengikuti seminar ini dapat melakukan pendaftaran secara offline melalui tiket box di Lorcin FEB UNS atau secara online melalui whatsapp atau line dengan format SEMNASACRIVE2018_(namalengkap)_(mahasiswaD3/S2/S2/S3/umum)_(instansi)_(no.hp)_(email) ke narahubung Annisa (0822572297946/line : ini.annisa). Selanjutnya, pembayaran dapat ditramsfer melalui rekening BNI 715718293 a.n Hanifah Hanan Adila. Humas-red.uns/Can/Isn