Loading Events
  • This event has passed.

UNS – Himpunan Mahasiswa Kebidanan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menggelar Simposium Nasional Kebidanan 2018 pada 12 Agustus 2018 di Auditorium UNS. Simposium Nasional ini akan mengangkat tema “Maintaining Virginity from Free Sex to Create Golden Generations”.

Agenda ini akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan diisi oleh dr. Lula Kamal (Medical Doctor, TV Presenter, Speaker and Motivator)  dan dr. Istar Yuliadi (Ketua Pusat Studi Kesehatan Seksual LPPM, Dosen FK UNS). Selanjutnya, sesi kedua akan mengundang Yetti Leoni Irawa (Ikatan Bidan Indonesia Pusat).

Acara tersebut terbuka untuk umum, mahasiswa, dan pelajar. Bagi peserta yang ingin mengikuti Simposium Nasional Kebidanan 2018 ini dapat melakukan pembayaran via transfer ke nomor rekening bersama Ikatan Alumni Kebidanan FK UNS : BTN 00574-01-61-000170-8 atas nama Arind Vicha Pradina. Setelah melakukan pembayaran, peserta dimohon melakukan konfirmasi melalui narahubung Melysa (083845181091) dengan melampirkan bukti pembayaran dan kartu identitas diri.

Peserta yang mengikuti acara ini akan mendapatkan fasilitas berupa seminar kit, sertifikat, doorprize, snack, makan siang, dan coffe break. Informasi lebih lanjut mengenai agenda ini dapat dilihat melalui Instagram @imids.uns atau facebook IMIDS UNS. Humas-red.uns/Can/Isn