Loading Events

UNS – Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menyelenggarakan agenda International Globalization of Law and Local Wisdom (IC GLOW 2018) pada tanggal 20-21 Oktober 2018. Konferensi ini akan digelar di The Sunan Hotel Surakarta dan mengangkat tema “Law Development in Globalization Era”.

Agenda ini akan menghadirkan Anwar Usman (Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia) sebagai pembicara utama. IC GLOW 2018 juga akan menghadirkan enam pembicara lainnya yaitu, Supanto (Universitas Sebelas Maret), Albertjan Tollenar (University of Groningen Netherlands), Ida Madeiha Abdul Ghani Azmi (Internasional Islamic University of Malaysia), Lowell Bautista (Australian National Centre for Ocean Recources and Security), Yuzuru Shimada (Nagoya University), dan Anis H Bajrektarevic (Ketua International Law and Global Policy Studies In Vienna, Austria).

Bagi peserta yang ingin mempublikasikan penelitian dalam prosiding yang terindeks SCOPUS, dapat mengirimkan full paper maksimal tanggal 15 Juli 2018. Seluruh peserta yang ingin mengikuti konferensi ini harus melakukan pendaftaran melalui laman http://icglow.uns.ac.id atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Rifandy Ritonga (081393473949). humas-red.uns/Can/Dty