Loading Events
  • This event has passed.

UNS – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menggelar Seminar Nasional dengan tema “Kontribusi Pascasarjana dalam Pengembangan Iptek dengan Berpijak pada Nilai-nilai Kebangsaan dan Bela Negara”. Agenda ini akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di Aula Lt. 6 Gd. Pascasarjana UNS.

Seminar Nasional ini akan menghadirkan 7 pembicara yaitu Prihasto Setyanto (Direktur Sayuran dan Tanaman Obat, Direktur Jenderal Holtikultura Kementerian Pertanian Republik Indonesia), Mohammad Nuh (Guru Besar Bidang Ilmu Digital System ITS), Zainal Arifin Adnan (Direktur Rumah Sakit UNS), Mohammad Furqon Hidayatullah (Direktur Pascasarjana UNS), Vita Ratri Cahyani (Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, & Alumni Pascasarjana UNS), Prasetya Adi Wisnu (Ketua Ikatan Alumni Pascasarjana UNS), dan Ilham (Ketua HMP UNS 2018, Mahasiswa S3 Linguistik Penerjemahan UNS).

Bagi peserta yang ingin mengirimkan paper untuk diterbitkan di prosiding ber-ISBN ini dapat melakukan pendaftaran dengan mengirimkan bukti transfer pembayaran,  identitas dan abstrak  ke email pascaunsemnas@gmail.com setelah melakukan pembayaran melalui https://payway.uns.ac.id/ sesuai paket yang dipilih. Batas pengiriman abstrak sampai tanggal 24 September 2018 dan abstrak yang diterima akan diumumkan tanggal 26 September 2018. Peserta yang tidak ingin menjadi pemakalah cukup mengirimkan bukti pembayaran dan identitas ke email yang sama.

Peserta yang mengikuti acara ini akan mendapatkan fasilitas berupa seminar kit, kumpulan abstrak, sertifikat dan konsumsi. Informasi lebih lanjut mengenai agenda ini dapat menghubungi narahubung Ilham (08115200092) atau Bening (0895393535323). Humas-red.uns/Can/Isn