Loading Events

UNS – Universitas Sebelas Maret (UNS) membuka kompetisi Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIM UNS) 2018. PIM UNS adalah kompetisi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di tingkat UNS. Tujuan dari kegiatan ini untuk menjaring ide-ide kreatif mahasiswa yang selanjutnya diharapkan mampu bersaing di kompetisi PKM tingkat nasional.

Kompetisi ini terbagi menjadi dua kategori PKM karya tulis, kategori pertama adalah PKM Gagasan Tertulis (PKM GT) dan kategori kedua adalah PKM Artikel Ilmiah (PKM AI). Pendaftaran kompetisi ini dimulai tanggal 19 Oktober 2018 sampai 12 November 2018 dan batas pengumpulan proposal untuk karya tulis peserta adalah tanggal 12 November 2018.

Mahasiswa yang berminat mengikuti kompetisi ini diperbolehkan untuk bergabung pada lebih dari dua tim pengusul proposal PKM. Proposal yang disusun harus mengacu pada sistematika buku pedoman  PKM 2017 sesuai masing-masing bidang PKM. Selanjutnya, proposal PKM dijilid dengan sampul warna ungu (PKM GT) dan warna merah muda (PKM AI) dan dikumpulkan di masing-masing fakultas atau ke Biro Kemahasiswaan UNS sebanyak satu eksemplar beserta softcopy proposal.

Informasi dan form pendaftaran PIM UNS 2018 dapat diakses di laman https://mawa.uns.ac.id/pimuns. Peserta juga dapat melihat informasi terkait kompetisi ini melalui Instagram @pkmcenteruns atau menghubungi narahubung Arif (08121531391). Humas-red.uns/Can/Isn