Loading Events
  • This event has passed.

UNS –  Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Alam Vagus Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menyelenggarakan Simposium Emergency 3 Lustrum PMPA Vagus. Agenda ini akan digelar pada 2 September 2018 di Grand Ballroom The Alana Hotel dengan tema “Emergency from Multiperspective of Medical Science”.

Simposium Emergency 3 akan menghadirkan sembilan pembicara yang akan dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama akan diisi oleh dr. Adji Suwandono, dr. Wahyuni Dian Purwati, dan dr. Eric Edwin. Sesi kedua akan menghadirkan dr. Pudjiasyuti, dr. Heru Sulastomo, dan dr. Jalu Aphridasari. Terakhir, sesi ketiga akan diisi oleh dr. Nugroho Aji Darmawan, dr. Ricky Gusando Kurniawan, dan dr. Arifin.

Bagi peserta yang ingin mengikuti acara ini dapat melakukan pemesanan melalui Line OA : @oyk1566m atau Whatsapp 081511628580. Peserta cukup mengetikkan keyword “simposium” pada salah satu akun tersebut dan secara otomatis akan diberikan alur registrasi yang harus dilakukan.

Selanjutnya, untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Simposium Emergency 3 ini dapat dilihat di instagram @pmpavagus atau melalui email simposiumpmpavagus@gmail.com. Humas-red.uns/Can/Isn