Loading Events
  • This event has passed.

UNS – Pascasarjana Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menggelar Seminar Nasional Lingkungan, Ketahanan, dan Keamanan Pangan (LK2P) pada tanggal 15 Agustus 2018 di UNS Inn. Seminar ini akan mengangkat tema “Optimalisasi Potensi Lingkungan untuk Mewujudkan Ketahanan dan Keamanan Pangan”.

Maman Suherman (Sekretaris Direktoral Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia) akan hadir dalam seminar ini sebagai pembicara kunci. Kegiatan ini juga akan mengundang empat pemakalah utama yaitu, Eni Harmayani (Dekan Fakultas Teknologi Pertanian UGM), Moh. Ismail Wahab (Direktur Balai Besar Penelituan Tanaman Padi), Vita Ratri Cahyani (Keahlian Mikrobiologi Tanah, Wakil Direktur Bidang Akademik Pascasarjana UNS), dan Joko Sutrisno (Ketua Komisariat Daerah PERHEPI Surakarta).

Bagi peserta yang ingin mempublikasikan penelitiannya dapat mengumpulkan abstrak maksimal tangggal 25 Juli 2018. Peserta dapat mengirimkan makalah melalui email ahmadsofyans15@yahoo.com (081271299485) atau samsulhadi@student.uns.ac.id (087763111617). Peserta diharapkan melakukan konfirmasi (SMS/Whatsapp) ke narahubung tertera setelah mengirimkan makalah.

Selanjutnya, bagi peserta yang ingin mengikuti seminar ini dapat melakukan pembayaran maksimal tanggal 31 Juli 2018. Informasi lebih lengkap mengenai agenda ini dapat dilihat melalui laman http://pasca.uns.ac.id/s2ilmulingkungan/seminar-nasional/. Humas-red.uns/Can/Isn