Loading Events

UNS – Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (FP UNS) Surakarta akan menggelar International Seminar of Agriculture “Strategies to Confront the Global Threat Climate Change on World Security” pada 5 Mei 2018 mendatang.

Program studi Agroteknologi UNS akan menggelar seminar internasional “Strategies to Confront the Global Threat Climate Change on World Security”

Program studi Agroteknologi UNS akan menggelar seminar internasional “Strategies to Confront the Global Threat Climate Change on World Security”

Seminar internasional ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara Agrotechfair 2018. Kegiatan seminar ini bertujuan unutk membuka wawasan mengenai perubahan iklim yang saat ini sedang terjadi, yang mana perubahan iklim ini berpengaruh terhadap produksi dan ketahanan pangan dunia.

Acara ini akan dihadiri oleh mantan wakil menteri perdagangan dan pertanian Bayu Krisnamurthi, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, serta pembicara dari Universitas Kasetsart Thailand Ed Sarobol, dan Universitas Putra Malaysia Juju Nakasha Jaafar.

Seminar internasional ini akan digelar mulai pukul 07.30-13.00 bertempat di Hotel Sahid Jaya, Banjarsari, Surakarta. Acara ini terbuka bagi mahasiswa, maupun umum dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 150.000 (untuk kategori pelajar dibuktikan dengan menunjukan kartu pelajar), Rp. 170.000,- (untuk kategori umum), serta Rp. 185.000,- (untuk pembelian pada hari H / on the spot). Tiket dapat diperoleh di Sekerariat Himpunan Mahasiswa Agroteknologi, FP UNS.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Qifni (085875673729) atau melalui email agtfairuns18@gmail.com maupun mengakses akun resmi instagram @agtfairuns dan akun Line di @rgo1958h. humas-red.uns/Ref/Dty