Loading Events

UNS – Program Studi Pendidikan Sains, Pascasarjana Pendidikan Kimia, Pendidikan Fisika, dan Pendidikan Biologi Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menggelar Seminar Nasional Pendidikan Kimia Fisika Biologi (SNP-KFB). Agenda ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang di Aula Pascasarjana UNS Lantai 6.

Seminar Nasional dengan tema “Isu Sosio-Saintifik: Inovasi Penelitian dan Pembelajaran IPA Abad 21” ini akan menghadirkan tiga pembicara yaitu Umar Fauzi (Jurusan Fisika Institute Teknologi Bandung), Yuli Rahmawati (Departemen Kimia Universitas Negeri Jakarta), dan Maizer Said Nahdi (UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta).

Panitia SNP-KFB membuka pendaftaran bagi pemakalah yang ingin mempresentasikan hasil karya penelitiannya dengan melakukan pendaftaran dan pengumpulan abstrak maksimal tanggal 31 Mei 2018. Abstrak yang diterima akan diumumkan pada tanggal 4 Juni 2018.

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir dan mengirimkan abstrak secara online melalui laman snpkfb.uns.ac.id atau email snpkfb@uns.ac.id, sms atau whatsapp ke 081567906906 dan peserta juga dapat mendaftar langsung di sekretariat seminar yang bertempat di Kantor Pascasarjana Pendidikan Kimia UNS.

Selanjutnya, bagi peserta yang ingin mengikuti seminar nasional ini juga dapat melakukan pendaftaran sampai tanggal 30 Juni 2018. Informasi lebih lanjut mengenai agenda ini dapat menghubungi narahubung Sukarmin (08122608267). humas-red.uns/Can/Dty