UNS Blog Competition 2016

UNS Blog Competition 2016

banner blog competition UNS BlogFest 1.6

UNS Blog Competition 2016, kompetisi blog di bawah domain blog.uns.ac.id kembali digelar. Dengan mengangkat tema “UNS Mendunia: Kolaborasi Massal dalam Menghasilkan Ide-ide Bisnis di Era Digital”, UNS Blog Competition 2016 akan berlangsung dari mulai tanggal 18 Januari – 20 Februari 2016. Kompetisi ini menyasar mahasiswa aktif UNS.

Kompetisi blog dengan konten sesuai disiplin ilmu yang ditekuni. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran di laman uns.ac.id/id/kompetisiblog.

Untuk memiliki Blog UNS, peserta harus memiliki akun email@student.uns.ac.id dengan melakukan aktivasi di profil.uns.ac.id terlebih dahulu. Peserta yang sudah memiliki email bisa langsung melakukan registrasi Blog UNS melalui blog.uns.ac.id/registration.

Proses penjurian dilakukan mulai tanggal 18 Januari – 20 Februari 2016.Penilaian blog akan dinilai dari banyaknya diskusi yang ada diblog, desain tampilan, dan kekayaan konten blog. Di akhir kompetisi akan dipilih 10 peserta terbaik dengan hadiah masing-masing 2 juta rupiah. Informasi mengenai UNS Blog Competition 2016 dapat dilihat di blog.uns.ac.id/kompetisi [](red.uns.ac.id)

Tutorial Blog UNS: Tutorial-Ngeblog-UNS-ver1-1

Skip to content