Search
Close this search box.

FSRD UNS Gelar ArtWeek 2024

UNSFakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar kegiatan ArtWeek 2024 pada Rabu (29/5/2024) sampai dengan Jumat (31/5/2024). Kegiatan yang digelar di area Gedung HB. Sutopo FSRD UNS ini merupakan rangkaian kegiatan yang menampilkan berbagai hasil karya mahasiswa FSRD UNS.

Alfiyah Yasmin selaku Ketua Panitia ArtWeek 2024 mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga dapat terselenggaranya acara ArtWeek 2024.

“Terima kasih kepada rekan-rekan panitia semua atas kerja kerasnya sudah mempersiapkan acara ArtWeek 2024, sehingga acara tiga hari berjalan dengan lancar dan meriah,” ujar Alfiyah

Dekan FSRD UNS Prof. Dr. Rahmanu Widayat, M.Sn., dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara ArtWeek 2024.

“Saya menyampaikan terima kasih, selamat dan sukses kepada panitia serta seluruh mahasiswa FSRD UNS sehingga dapat terselenggaranya acara ArtWeek 2024 selama tiga hari ini. Semoga dengan adanya acara ArtWeek 2024 ini dapat menarik minat lapisan masyarakat umum untuk lebih mengenal seni dan budaya,” ungkap Prof. Rahmanu.

Prof. Rahmanu berharap semoga kegiatan ArtWeek ini juga dapat selalu terselenggara di tahun-tahun berikutnya dengan tampilan yang semakin baik di setiap tahunnya.

Pembukaan ArtWeek 2024 ditandai dengan pemukulan gong secara simbolis oleh Dekan FSRD UNS.  Selain pameran seni, dalam ArtWeek 2024 ini juga menampilkan performing dari mahasiswa, talkshow dan fashion show. Humas UNS

Redaktur: Dwi Hastuti

Scroll to Top
Skip to content