UNS Cultural Night 2016: Pesta Panggung Budaya Siap Dihelat

Hitungan waktu 24 jam UNS Cultural Night 2016 siap digelar. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh International Office UNS dalam rangka merayakan keberagaman budaya mahasiswa internasional di UNS ini akan diadakan pada hari Kamis (28/4/2016) di Auditorium UNS mulai pukul 19.00 WIB.

ucn

 

Tahun ini, sejumlah mahasiswa dari 24 negara siap meramaikan UNS Cultural Night di antaranya dengan pertunjukan panggung berupa tari, musikalisasi puisi, lagu, dan permainan alat tradisional dari berbagai negara. Mahasiswa asal jepang misalnya, akan menampilkan tari tradisional Jawa, tari Gunung sari. Tak hanya itu, stan kuliner masakan dari berbagai negara turut memeriahkan acara ini seperti bang aem lampov dari Kamboja, rose de sables dari Perancis, dan simporo dari Vanuatu.

Sudah tidak sabar menunggu UNS Cultural Night 2016, bukan? Pastikan kamu sudah menukar kuitansi dengan tiket UNS Cultural Night ini. Simak juga Tutorial Tiket UNS Cultural Night dan temukan kejutannya. Sementara itu, dresscode UNS Cultural Night 2016 mengenakan atribut kebudayaan, baik kebudayaan daerah ataupun mancanegara. Kebudayaan bisa dihadirkan dalam wujud pakaian atau aksesoris seperti ulos, batik, lurik, udeng (ikat kepala), blangkon, syal, kalung etnik, blazer, konde ataupun pakaian dan aksesoris kebudayaan lainnya. []

Skip to content