UNS– Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS) mengadakan buka bersama anak yatim dan dhuafa, Jumat (9/6/2017). Bertempat di ruang sidang 2 FEB UNS, acara ini dihadiri oleh jajaran dekanat,  tenaga pendidik, tenaga kependidikan, mahasiswa, serta 28 anak yatim  dan dhuafa.

Dekan FEB UNS Hunik Sri Runing Sawitri dalam sambutanya mengajak para hadirin untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan sekecil apapun nikmat tersebut.

FEB UNS adakan buka bersama anak yatim dan dhuafa, Jumat (9/6/2017)

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Lukman Hakim selaku panitia pembangunan mushola FEB UNS untuk mengumumkan bahwa mushola FEB UNS akan siap dibangun pada tanggal 10 Juli mendatang.

“Panitia memerlukan waktu yang cukup lama, sekitar satu tahun untuk persiapan pembangunannya dan Insya Alloh setelah lebaran nanti, tepatnya tanggal 10 Juli 2017, pembangunan akan mulai dilaksanakan,” papar Lukman.

Setelah acara sambutan dan tausiah yang disampaikan oleh Sumardi selaku tenaga pendidik FEB, acara ini dilanjutkan dengan buka bersama serta sholat berjamaah. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim, FEB memberikan kenang-kenangan kepada anak yatim dan dhuafa serta para pendamping. humas-red.uns/Ref/Dty