Berita Terkini

Fourtwnty Tutup Student Vaganza UNS 2019

By 19 August 2019 No Comments
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

UNS – Kemeriahan Student Vaganza Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta resmi ditutup dengan penampilan spesial dari band indie folk asal ibukota, Fourtwnty. Sebelumnya, kehadiran dari Fourtwnty tidak diketahui oleh mahasiswa-mahasiswi baru UNS yang telah berkumpul di Stadion UNS sejak Minggu (18/8/2019) pagi.

Namun, saat acara terlihat hendak berakhir tiba-tiba saja suasana menjadi riuh ketika band yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi dan Roots tersebut naik ke atas panggung. Terkejut melihat kehadiran Fourtwnty di Student Vaganza UNS 2019, ribuan mahasiswa-mahasiswi baru UNS yang sudah tampak lelah setelah seharian berkegiatan di Stadion UNS berubah menjadi gembira dan tidak sabar menantikan penampilan dari Fourtwnty.

Selain itu, mahasiswa-mahasiswi baru UNS yang sebelumnya berada di pinggir stadion, langsung berlarian dan berbondong-bondong mendekati panggung utama untuk menyaksikan Fourtwnty dari jarak dekat.

Fourtwnty membuka penampilan mereka dengan lagu berjudul Realita. Saat lagu pertama mulai dimainkan, seluruh peserta dan panitia Student Vaganza UNS ikut bernyanyi bersama. Bahkan, akibat dari antusiasme yang sangat tinggi dari peserta Student Vaganza membuat benteng hidup dari pihak keamanan kewalahan.

Setelah selesai membawakan lagu pertamanya, Ari Lesmana yang merupakan vokalis Fourtwnty menyapa peserta Student Vaganza UNS 2019.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pie kabare? Ini lagu saya mau banyak kalian nyanyi ya. Mari kita senang-senang, oke?,” sapa Ari Lesmana dari atas panggung.

Dalam penampilannya kali ini, Fourtwnty membawakan sejumlah lagu andalan mereka. Seperti Lembayung Senja dan Hitam Putih. Humas UNS/ Yefta

Leave a Reply