Humas Kemensetneg Kunjungi UNS

UNS – Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Kemensetneg) melakukan kunjungan ke Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Kunjungan dari bidang Humas Kemensetneg langsung dipimpin oleh Asisten Deputi Humas, Eddy Cahyono Sugiarto dan diterima langsung ole Wakil Rektor 4 UNS, Prof Widodo Muktiyo serta didampingi oleh Deputi Humas UNS, Dr Andre Rahmanto.

Dalam kunjungannya, Asisten Deputi Humas Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto mengucapkan terimakasih karena sudah diterima UNS dengan baik. Pihaknya sangat mengagumi bidang kehumasan UNS karena pada bulan Januari 2019 publikasi UNS berbasis manajemen website mendapat peringkat “Top 200 Universities in Asia”. “Untuk itu, melalui kunjungan ini kita ingin sharing terkait dengan kehumasan yang ada di UNS,” terang Eddy.

Bahkan Eddy juga memberi kesempatan jika dari UNS ingin melakukan kunjungan kerja terkait dengan bagaimana kerja bagian protokoler di Istana Negara. Dan Kemensetneg juga membuka kesempatan bagi mahasiswa UNS yang ingin magang. “Ya semoga setelah kunjungan ini akan ada perumusan kerjasama antara UNS dengan Kemensetneg,” katanya.

Sementara itu, Wakil Rektor 4 UNS, Prof Widodo Muktiyo menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari bagian Humas Kemensetneg. Melalui kunjungan ini semoga akan melahirkan kerjasama yang menguntungkan antara kedua belah pihak.  Tahun 2018 kemarin, UNS kembali meraih tiga kategori penghargaan dalam Anugerah Humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Usai kunjungan ini, Tim Humas dari Kemensetneg yang dipimpin oleh Asisten Deputi Humas Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto mengisi kuliah umum yang diselenggarakan di Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) UNS. Humas UNS

By | 2019-03-15T12:19:11+07:00 15 March 2019|Categories: Berita Terkini|