UNS – Untuk meningkatkan kualitas penulisan karya ilmiah yang fokus pada Penelitian Tindakan Kelas, Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menyelenggarakan The 3rd National Workshop pada Selasa 18 Juli mendatang. Workshop yang bertajuk “Action Research in English Language Teaching (ELT) and the Publication into International Journal” tersebut akan dilaksanakan di Hotel Sala View, Surakarta.

 

Acara yang rutin diadakan setiap tahun tersebut kali ini menghadirkan Prof. Andrzej Chirocki dari York University sebagai pembicara. Pakar Action Research tersebut akan memaparkan materi penulisan Action Research beserta kiat-kiat untuk menembus publikasi jurnal internasional. Peserta juga akan praktik on the spot dengan mengaplikasikan materi yang telah disampaikan. Selain itu, terdapat 30 poster presentation yang membahas berbagai isu terkini di dunia pendidikan yang akan ditampilkan dalam pelatihan ini.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan membayar biaya registrasi sebesar Rp 170.000,00 untuk kategori mahasiswa dan Rp. 200.000,00 untuk kategori umum. Untuk mengetahui info lebih lanjut, pendaftar dapat mengunjungi website www.neew.uns.ac.id, Instagram @eedmasterdegree_uns maupun melalui contact persons yakni 082179737002 (Khoti)/085758079909 (Suci). humas-red.uns/Dty