Young On Top #IMPACTSOLO Akan Hadir di UNS

Young on Top #IMPACTSOLO

Poster-IMPACTSolo-PUBLISH

Young On Top atau yang sering dikenal dengan YOT adalah sebuah buku karangan Billy Boen yang terbit pada bulan April 2009 lalu. Buku ini mengupas 30 kunci Sukses diUsia Muda. YOT memiliki Visi “To Create a stronger generation for Indonesia” dan misi “ To Inspire more youth to reach their success at their young age, and to create a strong and positive youth communities nationwide by giving inspirations and continous development program”. YOT memiliki Konsep : kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti menunggu tua?

Young On Top kini telah tersebar diberbagai kota di seluruh Indonesia, dan telah menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti Young On Top Campus Roadshow, Young On Top Campus Ambassadors serta dengan kerja sama dengan Marquee Office membuka Young On Top Academy. Sesuai dengan visi dan misi YOT sendiri, untuk menyebarkan virus sukses kepada anak – anak muda di seluruh Indonesia maka Young On Top akan mengadakan kegiatan Young On Top #IMPACTSOLO

Kegiatan Young On Top #IMPACTSOLO adalah kegiatan yang akan menghadirkan empat pembicara profesional di bidangnya dan tentunya akan membagikan rumus sukses di usia muda kepada pemuda – pemudi seluruh negeri Indonesia. Pembicara di antaranya Billy Boen yang sekarang menjabat CEO of PT Jakarta International Management dan baru mendirikan PT YOT Nusantara, sebuah perusahaan yang akan menangani semua bisnis yang menyangkut barang Young On Top. Kemal Arsjad adalah seorang pengusaha dari berbagai macam perusahaan, pada tahun 2005 Kemal Arsjad mendirikan Lynix Film yang merupakan rumah produksi iklan di Indonesia. Beberapa hasil yang membanggakan yang pernah ia raih adalah salah satu karyanya “Sang Penari” memenangkan penghargaan film terbaik 2011 di ajang bergengsi Piala Citra. Ahmad Fuadi adalah seorang novelis, pekerja sosial dan mantan wartawan dari Indonesia. Novel pertamanya Negeri 5 Menara yang merupakan buku pertama dari trilogy novelnya ini berhasil menjadi buku best seller. Selain itu ia juga mendirikan Komunitas Menara yaitu sebuah yayasan sosial untuk membantu pendidikan masyarakat yang kurang mampu, khususnya untuk usia pra sekolah. Salman Subakat adalah Direktur Marketing Wardah Comestic. Bersama saudara kandungnya, ia merintis perusahaan yang telah keluarganya bangun. Salman menjelaskan bahwa kunci pengembangan bisnis adalah inovasi.

Dari ke empat pembicara profesional ini #IMPACTSOLO diselenggarakan dengan tujuan sebagai sarana komunikasi langsung antara anak muda seluruh Indonesia dengan pembicara, selain itu juga untuk membagi tips dan trik dari ke empat pembicara ini agar pemuda Indonesia bisa lebih inovatif, kreatif dan semangat. #IMPACTSOLO ditujukan kepada seluruh masyarakat kota Solo dan sekitarnya, untuk mahasiswa maupun siswa di berbagai kota. Kegiatan Young On Top #IMPACTSOLO akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Desember 2015 pukul 13.00 – 18.00 WIB yang bertempat di Gedung Auditorium UNS Solo.

Skip to content