Mahasiswa UNS

Asyik! Menikmati Sore Sambil Menyusuri Danau UNS

By 10 March 2019 No Comments
“Mas, mau nyobain naik perahu tidak? Tidak usah bayar cukup mendaftar saja,”
“Wah, asyik nih! Bisa dapet pengalaman naik perahu sambil menyusuri danau UNS di sore hari”
Ooiya ngomong-ngomong anda sudah tahu belum sih kalau di acara Sebelas Maret International Festival (Semarfest) UNS tahun 2019 ini kamu bisa mencoba sensasi menyusuri danau UNS sambil menaiki perahu? Kamu bisa menikmati sore hari sambil menyusuri danau UNS dari tanggal 8-10 Maret 2019. Daripada anda gabut atau mungkin anda mau mencoba suatu kegiatan yang berbeda dan asyik, kami rekomendasiin kegiatan ini buat kamu deh. Penasaran kaya apa? Simak ya!
Tidak perlu membayar
Buat anda yang ingin menyusuri danau UNS, Sobat UNS tidak perlu khawatir soal harga tiket karena anda bisa menaiki perahu di danau UNS tanpa membayar alias gratis. Terus gimana dong caranya? Caranya gampang, anda cukup datang saja ke danau UNS dan mengunjungi stand Bakorlak yang ada di samping gerbang danau UNS. Setelah sampai di sana, anda cukup mendaftar saja dan menunggu giliran untuk menaiki perahu. Untuk satu perahu dapat menampung 6-8 orang. Jadi, kalau anda mau mengajak teman sebanyak mungkin tidak perlu khawatir karena perahunya cukup untuk mengangkut banyak orang.
Durasinya lumayan lama
Dalam kegiatan ini, anda bisa menyusuri danau UNS selama 5-7 menit. Lumayan lama, bukan? Saat anda menyusuri danau UNS, Sobat UNS akan diajak berkeliling dari bagian depan danau, melewati bawah jembatan, ke dekat Fakultas Pertanian, hingga kembali lagi ke pos pemberangkatan. Dan, anda juga bisa kok mencoba rasanya mendayung perahu di danau UNS. Tapi tidak seperti arum jeram ya? Ya, setidaknya anda bisa mencoba pengalaman mendayung perahu bersama  teman-teman sambil menikmati tenangnya danau UNS di sore hari.
Tidak perlu takut, karena fasilitas keselamatan terjamin
Untuk anda yang takut naik kapal, tidak bisa berenang, atau takut perahunya terbalik, anda tidak perlu khawatir. Sebab di dalam perahu, sudah disediakan fasilitas keselamatan berupa jaket pelampung untuk mengantisipasi bila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain itu, perahu akan bergerak dengan kecepatan sedang, sehingga perahu tidak akan mungkin terbalik atau kemasukan air. Sehingga anda bisa dengan santai dan tenang menikmati sore sambil menyusuri danau UNS.Dan pastinya kesempatan ini bisa anda abadikan dengan mengunggah pengalaman anda ke Instagram. Seru bukan?
Nah, buat anda yang mau tahu banyak tentang kegiatan ini, anda bisa mengunjungi akun Instagram milik teman-teman dari Badan Koordinasi Pelaksana Emergency (Bakorlak) UNS di @bakorla_emergency. Dan jangan lupa untuk ditag juga akun Instagram resmi Universitaas Sebelas Maret di @uns.official. So, buat kamu yang sudah gak sabar, langsung aja cobain dan kami tunggu kedatangannya ya? Humas UNS/ Yefta

Leave a Reply