BNI Beri Beasiswa kepada Mahasiswa UNS Peraih Medali di POMNAS 2019

UNS— Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan beasiswa kepada mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta yang memperoleh Medali diajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke-XVI tahun 2019 di Jakarta pada 15-26 September 2019 kemarin.

Pemberian Beasiswa dilakukan Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Kantor Cabang Surakarta, Setyo Adi Pranowo dihadapan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNS, Prof. Dr. Kuncoro Diharjo di Aula Gedung Dekanat Fakultas Teknik (FT) UNS, Selasa (15/10/2019).

Prof. Dr. Kuncoro Diharjo mengatakan beasiswa dari BNI yang diterima mahasiswa peraih medali di POMNAS XVI 2019  disambut sangat gembira. Karena dengan begitu mahasiswa akan termotivasi dan semangat berprestasi lebih baik kedepannya, karena pihak UNS maupun mitra UNS kali ini dengan BNI Cabang Surakarta sangat mendukung, menghargai dan selalu mensupport perjuangan mahasiswa.

Lebih lanjut Prof.Kuncoro menjelaskan sebanyak  11 peraih medali di ajang POMNAS ke-XVI tahun 2019 misalnya Agung Wahyudi  atletik juara 1, Ahmad Zain Fauzi pencak silat juara 1, bella selyana  Ayu Putri KW pencak silat juara 2 , Wahyu nian Tri Firmansyah pencak silat juara 3, Yulian Muhammad Adhitama anggar juara 3, Ade Chandra Dinata panjat tebing juara 3, Tisa Fitri Nurijaya petanque shooting putri juara 3, Tisa Fitri Nurijaya petanque triple putri juara 3, Bayu Aji Laksono atletik juara 2, Guntur Wijanarko atletik juara 3, anggepi mulan sari, Adefiet Ardiana Meilinda S, Fairuz Kusuma alifah Bulutangkis beregu juara 3.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada BNI, semoga dengan apresiasi dan penghargaan dari BNI ini bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa UNS untuk terus berprestasi,” ujar Prof. Kuncoro.

Sementara itu, Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Kantor Cabang Surakarta, Setyo Adi Pranowo menambahkan bahwa ini adalah program pertama dari BNI Cabang kampus terkait pemberian beasiswa berprestasi kepada mahasiswa UNS. Hal ini dikarenakan hubungan kerjasama kemitraan BNI dengan UNS sangat baik dan selalu mendukung prestasi mahasiswa di POMNAS XVI.

BNI akan selalu memberikan support kepada mahasiswa UNS untuk selalu berprestasi kedepannya baik itu prestasi dibidang akademik maupun olahraga. Dalam kesempatan ini BNI Cabang Surakarta memberikan Beasiswa kepada mahasiswa UNS total sebesar Rp 68.500.000

“Awal yang baik dari BNI memberikan Beasiswa kepada mahasiswa berprestasi, kedepannya semoga mahasiswa UNS bisa termotivasi lagi untuk berprestasi di kancah Nasional dan Internasional,” lanjut Setyo Adi. Humas UNS

Skip to content