UNS Kolaborasi dengan Enago dalam Pengembangan Riset

  • Pengembangan Riset Enago Universitas Sebelas Maret UNS

UNS – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta terus berupaya untuk mencapai target pengembangan riset. Pengembangan tersebut diharapkan bisa mengarah ke penemuan baru di bidang sains, teknologi, dan seni. Salah satu langkah nyata yang diambil adalah kerjasama antara UNS dengan Enago, penyedia layanan penyuntingan bahasa Inggris terkemuka untuk komunitas riset global, Jumat (19/5/2017).

Dengan hampir 1.600 anggota, kolaborasi ini akan memberikan manfaat yang sama besar bagi Enago dan UNS. Enago akan menyediakan layanan persiapan manuskrip bagi UNS, termasuk akses mudah pada layanan penyuntingan bahasa Inggris Enago yang berkualitas. Dengan begitu, fakultas dan peneliti UNS akan mendapat kesempatan yang lebih untuk menerbitkan karya mereka di jurnal internasional ternama.

Dengan tiga tingkat dukungan yang ditawarkan oleh Enago, karya tulis para peneliti dan penulis UNS akan dipastikan telah memenuhi standar tinggi yang diperlukan untuk pengiriman dan publikasi jurnal.

“Karena kerja sama kami dengan Enago, peneliti dan pengajar dari semua fakultas akan memiliki akses ke layanan penyuntingan yang berkualitas, yang akan memberi mereka kesempatan besar untuk mempublikasikan karya mereka di jurnal terkemuka,” terang Wakil Rektor Bidang Akademik UNS Sutarno.

“Kami sedang dalam perjalanan untuk mencapai visi kami menjadi pusat keunggulan dalam pengembangan sains, teknologi, dan seni di tingkat internasional, dan bekerja sama dengan Enago membawa kita selangkah lagi untuk mewujudkan visi tersebut, ” tambahnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut silahkan kunjungi halaman Universitas Sebelas Maret-Enago: http://www.university.enago.com/universitas-sebelas-maret/. humas-red.uns/Eln/Sav

By | 2017-06-20T15:45:28+00:00 20 June 2017|Categories: Berita Terkini|