UNS – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sebelas Maret Surakarta (FMIPA UNS) akan mengadakan 2nd International Conference on Advanced Material for Better Future (ICAMBF). Konferensi yang sudah digagas sejak 2016 lalu ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 4 September dan berakhir tanggal 5 September. ICAMBF kali ini berkolaborasi dengan berbagai universitas luar negeri, yaitu University of North Carolina dan North Carolina State University, Amerika Serikat, Universiti Teknologi Malaysia dan University Kebangsaan Malaysia, Malaysia, Inha University, Korea Selatan, dan Osaka University, Jepang.

2nd ICAMBF 2017_FMIPA UNS

Pembicara yang akan hadir antara lain Prof. Santiago Gomez Ruiz(Rey Juan Carlos University, Spanyol), Prof. Seung Bok Choi (Inha University), Prof. Saiful Amri Mazlan (Universiti Teknologi Malaysia), Prof. Ari Handono Ramelan (Universitas Sebelas Maret), Prof. Roger Narayan (University of North Carolina dan North Carolina State University), Prof. M. Mat Salleh (University Kebangsaan Malaysia), dan Prof. Takuji Ogawa (Osaka University).

ICAMBF menekankan pada penerapan bahan maju (advanced material) dan nanoteknologi sebagai bahan fungsional umum untuk masa depan. Paper yang terpilih dari konferensi ini akan dipublikasikan di IOP Proceedings yang terindeks Scopus.

Informasi selengkapnya bisa menghubungi Dr. Ahmad Marzuki (+6281325313850) atau kirim surel ke icambf@mail.uns.ac.id. humas-red.uns/Irf