Pasar Murah Dekatkan UNS dengan Masyarakat

UNS – Pasar Murah yang merupakan agenda rutin dari Dharma Wanita Persatuan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta sukses digelar, Kamis (7/6/2018). Bertempat di halaman asrama mahasiswa UNS yang terletak di kampung Ngoresan, dalam acara ini, UNS membagikan sebanyak 1000 bingkisan pakaian pantas pakai kepada masyarakat di sekitar kampus UNS.

Ketua Dharma Wanita UNS, Handayani Ravik menyatakan bahwa ada yang berbeda dari pelaksanaan pasar murah tahun ini dan tahun lalu. Tahun lalu pasar murah diselenggarakan di dalam kampus UNS, sedangkan tahun ini diselenggarakan di asrama mahasiswa UNS yang letaknya memang berada di sekitar kampung Ngoresan.

“Dharma Wanita Persatuan UNS bermaksud untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, istilahnya bukan masyarakat yang harus datang ke kampus, tetapi justru kami yang menjemput mereka di kampung dengan mengambil tempat di asrama mahasiswa yang memang lokasinya di perkampungan Ngoresan,” terang Handayani.

Lebih jauh, Handayani menuturkan bahwa pasar murah ini berhasil mengumpulkan 1.000 bungkus pakaian pantas pakai untuk masyarakat.

“Kali ini pakaian pantas pakai jauh lebih banyak yang bisa dibagikan. Sudah menjadi kebiasaan, pakaian-pakaian ini justru yang ditunggu tunggu oleh masyarakat. Alhamdulillah kali ini kami membagikan pakaian pantas pakain sebanyak 1.000 pack,” ungkap Handayani.

Pasar murah kali ini juga melibatkan para lurah dan ketua RT/ RW dalam membagikan kupon belanja serta dimeriahkan oleh stand baru, yaitu meubel dan hasil kerajinan sumbangan dari Suwastama, PT Tiga Pilar, serta PT Konimex. Humas.red-uns/ref/Isn

By | 2018-06-09T16:29:00+00:00 June 9th, 2018|Categories: Berita Terkini|