UNS – Perkembangan teknologi dan informasi kini semakin menjadi tren dalam dunia pendidikan. Pembelajaran berbasis teknologi juga semakin dikaji untuk mewujudkan proses pembelajaran yang lebih efektif dan inovatif. Dilatarbelakangi oleh hal tersebut, Program Magister Pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta bekerjasama dengan Indonesia Technology Enhanced Language Learning (ITELL) menggelar ITELL Conference 2018 pada 13-14 Maret mendatang.

Indonesia Technology Enhanced Language Learning (ITELL) menggelar ITELL Conference 2018

Indonesia Technology Enhanced Language Learning (ITELL) menggelar ITELL Conference 2018

Acara yang akan diselenggarakan di Best Western Premier Surakarta ini mengusung tema Innovative, Practical Solutions, and Enhanced Sustainability. ITELL Conference 2018 ini akan menghadirkan Gumawang Jati dari Intitut Teknologi Bandung (ITB) sebagai pembicara kunci. Selain itu, Nur Arifah Drajati dari UNS dan Riezky Novyana dari British Council juga akan hadir untuk menyampaikan materi seputar teknologi yang sedang berkembang saat ini.

ITELL Conference juga membuka kesempatan kepada para stakeholders dalam dunia pendidikan seperti guru, praktisi, mahasiswa, maupun akademisi untuk menjadi pemakalah maupun peserta. Pendaftaran peserta early bird dibuka hingga 31 Januari 2018. Peserta dapat mengakses laman https://i-tell.weebly.com atau mengubungi narahubung 085743292454 untuk informasi lebih lanjut.  humas-red.uns/Dty/Isn