Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret (FT UNS) Surakarta mengadakan kuliah umum profesi pada Rabu (31/5/2017) di Ruang Seminar Utama FT UNS dengan pembicara Vice President Director PT Pan Brothers Anne Patricia Sutanto. Kuliah umum yang bertema “Best Management Practice from PT Pan Brothers menguraikan cara paling efektif dan praktis untuk mencapai tujuan melalui pemanfaatan sumber daya perusahaan secara optimal. Selain itu, pembicara yang dinobatkan majalah Forbes sebagai satu dari 50 Asia’s Power Businesswomen tahun 2015 juga memberikan kiat-kiat sukses menjadi bos di sebelas perusahaan yang tergabung dalam PT Pan Brothers Tbk. and Group.

UNS dan PT Pan Brothers Tbk.

Sebagai informasi, PT Pan Brothers Tbk. adalah produsen bahan apparel yang memasok merk-merk ternama diantaranya The North Face, Adidas, Nike, Hugo, H&M, dan lain-lain. Pan Brothers memiliki pabrik yang tersebar di Jawa Barat (Tangerang, Bandung, Tasikmalaya) dan Jawa Tengah (Boyolali, Sragen, Demak, Ungaran). Ekspor Perseroan tersebar ke seluruh Amerika Serikat, Eropa Barat dan Timur, Kanada, Asia, Australia, dan negara-negara lainnya.

Di sela acara ini juga dilakukan upacara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara UNS dengan Pan Brothers. Nota kesepahaman meliputi kerjasama berbagai bidang, seperti kuliah umum, seminar, kunjungan industri, pelaksanaan kerja praktek dan tugas akhir mahasiswa, penelitian bersama, dan penyediaan konsultasi dengan tenaga ahli. humas-red.uns/Irf/Den