Berita Terkini

UNS Jalin Kerjasama dengan Bank Mandiri

By 8 April 2019 No Comments

UNS – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri. Kali ini, Bank Mandiri tidak hanya sebagai mitra pembayaran pendidikan, tetapi juga pemberian dukungan operasional kampus dan layanan transaksi untuk memudahkan civitas akademika UNS. Bank Mandiri dan UNS melaksanakan Perjanjian Kerjasama dalam Pemberian Dukungan Operasional Kampus dan Layanan Mandiri Payroll Package. Penandatanganan perjanjian dilakukan di Ruang Sidang I Gedung dr. Prakosa UNS pada Jumat, (5/4/2019).

Dukungan operasional kampus yang diberikan Bank Mandiri berupa renovasi sistem akustik Aula Pusdiklat UNS sebesar Rp 580.283.750. Selain itu, dalam kesempatan ini juga ditandatangani kerjasama layanan Mandiri Payroll Package. Penandatanganan dilakukan oleh Prof Ravik Karsidi selaku Rektor UNS dan Dadang Ramadhan P. selaku Senior Vice President Bank Mandiri.

“Bank Mandiri memang masih baru dengan hubungannya terhadap Perguruan Tinggi Negeri, tapi kita berusaha untuk memberikan yang terbaik. Saat ini transaksi sudah melalui channel atau online, dan  Bank Mandiri turut mempersiapkannya dengan baik. CSR (Corporate Social Responsibility) ini berkenaan dengan edukasi dan bertujuan untuk kepentingan pendidikan yang jauh lebih baik, salah satunya di UNS,” jelas Senior Vice President Bank Mandiri, Dadang Ramadhan P.

Sementara itu, Rektor UNS, Prof Ravik Karsidi mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bank Mandiri sebagai bank mitra termuda di UNS. “Bank Mandiri sangat cepat mengambil hati UNS sebagai mitra karena memberikan pelayanan terbaik,” ujar Ravik. Humas UNS/Zulfahmirda

Leave a Reply