UNS – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta bersama dengan PT. Soember Mega Mangguan Bidang Pengembangan Sarana-Prasarana menandatangani perjanjian kerjasama.

Penandatanganan dilaksanakan di Aula Gedung Fakultas Teknik UNS, Selasa (28/11/2017). Pada penandatangan ini UNS diwakili oleh Widodo Muktiyo selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama UNS, sementara PT Soember Mega Mangguan diwakili oleh Ritawati S.H selaku Komisaris Utama PT Soember Mega Mangguan.

UNS Tandatangani Kerja Sama dengan PT. Soember Mega Mangguan

Kesepakatan tersebut berisi komitmen PT Soember Mega Mangguan dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) di UNS. Bentuk dari CSR tersebut adalah fasilitas kegiatan belajar mengajar di Fakultas Teknik UNS dalam bentuk penyediaan gedung pendidikan dan sarana prasarana penunjang. Fasilitas ini nantinya akan terintegrasi dengan sarana prasarana yang sudah ada.

“Ini adalah kerjasama pertama kali UNS dengan PT Soember Mega Mangguan. Kerjasama ini sebagai wahana yang memungkinkan penerapan tanggungjawab sosial perusahaan (CSR), serta peningkatan kualitas pendidikan di UNS di antaranya,” ujar Widodo.

“Kerjasama yang telah disepakati adalah pembangunan gedung dan menyediakan sarana-prasarana penunjang guna memberikan manfaat untuk kegiatan kuliah,” Ritawati menambahkan. humas-red.uns/Sav/Eln