Berita Terkini

UNS Terima Kunjungan dari PT di Lingkungan Kemenag

By 6 September 2018 No Comments

UNS – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan peserta Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pimpinan dari beberapa Perguruan Tinggi (PT) dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI). Dalam kunjungan tersebut, rombongan Diklat Pimpinan sebanyak 30 orang ini disambut oleh Kepala Biro (Kabiro) Keuangan dan Umum UNS, Ariadhie Nursasongko di Ruang Sidang 4 Gedung Rektorat UNS, Kamis (6/9).

Ariadhie Nursasongko mengatakan bahwa kunjungan 30 peserta Diklat Pimpinan di lingkungan PT Kemenag ini terkait dengan tugas dan inovasi proyek perubahan. “Dan UNS menjadi PTN yang dipilih dari Kemenag untuk dikunjungi,” terang Ariadhie.

Dengan kunjungan ini diharapkan bisa menambah wawasan informasi kepada para peserta Diklat Pimpinan dan mereka memiliki pembanding dengan PT yang mereka anggap secara manajemen baik dan sesuai dengan proyek perubahan yang diharapkan Kemenag.

Sementara itu, Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Kemenag RI, Saeroji mengucapkan terima kasih kepada UNS yang telah menerima para peserta Diklat Pimpinan dari PT di lingkungan Kemenag dalam rangka menyesuaikan dengan proyek perubahan yang disusun. Kunjungan ini merupakan salah satu agenda yang bertujuan untuk menambahkan inspirasi dan inovasi bagi peserta karena bisa belajar langsung dengan UNS.

“UNS ini memiliki inovasi yang luar biasa. Sehingga tidak salah jika kami belajar dengan UNS. Dan melalui kunjungan ini diharapkan bisa menggali kelebihan yang telah dilakukan UNS hingga akhirnya menjadi PT yang besar,” ujar Saeroji. Humas UNS

Leave a Reply