Sambut Dies Natalis UNS ke-42, Perpustakaan UNS Gelar UNSLIB Fair 2018

UNS – UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menggelar acara UNSLIB Fair 2018 yang hadir pada bulan Maret 2018. UNSLIB fair 2018 ini merupakan salah satu dari serangkaian acara menyambut Dies Natalis UNS ke-42.

Dalam agenda yang berlangsung mulai tanggal 5-28 Maret 2018 di UPT Perpustakaan UNS  ini, akan diselenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya Festival dan Lomba Stand Up Comedy, Festival literasi kuliner, bookfair, dan Seminar Nasional.

Senin mendatang (12/3/2018) akan dilaksanakan Festival dan lomba Stand Up Comedy serta festival literasi kuliner. Festival dan lomba Stand Up Comedy merupakan sebuah kompetisi bagi para Komika mulai dari pelajar tingkat SMA hingga mahasiwa. Untuk mengapresiasi pemenang, akan digelar malam penghargaan di ruang seminar perpustakaan UNS dengan menghadirkan Komika yang berasal dari komunitas Stand Up Comedy Solo dan Stand Up Comedy Sebelas Maret.

Bagi peserta yang ingin mengikuti lomba dapat melakukan pendaftaran melalui halaman www.library.uns.ac.id/perpustakaan-uns-akan-menggelar-unslib-fair-2018/. Dalam festival literasi kuliner, 42 menu makanan dan minuman akan disajikan secara gratis bagi seluruh pengunjung perpustakaan UNS.

Adapun kegiatan bookfair akan dimulai dari tanggal 5-16 Maret 2018 bertempat di lobby Perpustakaan UNS.

Menutup bulan Maret, kegiatan seminar nasional dengan tema “Pengembangan Literasi Seni dan Budaya Kreatif Berbasis Nilai-Nilai Luhur Dalam Naskah Nusantara” akan digelar pada Rabu (28/3/2018) dengan menghadirkan salah satu pembicaranya KGPH Puger dari Keraton Kasunanan Surakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat mengunjungi website www.library.uns.ac.id atau menghubungi contact person Rais (085729845919) dan melalui instagram @unslibrary. humas-red.uns/Ath/Isn

Skip to content