Musyawarah Nasional dan Reuni Akbar Ikatani

foto dua
Panitia Munas dan Reuni Ikatani berfoto bersama di Aula Fakultas Pertanian UNS, Minggu (15/8/2016).

Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian ( Ikatani) Universitas Sebelas Maret akan menyerahkan 10.000 bibit tanaman yang akan didistribusikan di Kabupaten Wonogiri. Pendistribusian bibit ini merupakan bagian dari kegiatan Musyawarah Nasional dan Reuni Akbar Ikatani yang akan diadakan 17-18 September mendatang.Ā Sekretaris Panitia Munas dan Reuni Akbar Ikatani, Sri Kusrini Maruthi memaparkan untuk kegiatan sosial pembagian bibit tanamanĀ  akan didistribuksikan di Wonogiri. ā€œSecara simbolis penyerahan pembagian bibit akan dilakukan saat Reuni Akbar 18 September,ā€ ujar Maruthi, Senin (15/8/2016).

Masih berkaitan dengan kegiatan tersebut, Ikatani juga akan menghadirkan enam alumnus yang dinilai memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Keenam alumnus itu akan berbagi sukses dalam kegiatan Sarasehan Alumni yang akan digelar Sabtu (17/9) malam di Aula Fakultas Pertanian UNS.

Keenam alumnusĀ  itu adalahĀ  Arief Budisusilo yang kini menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia, Tardi yang saat ini didapuk menjadi Direktur Micro and Business Banking Bank Mandiri, Rohadi Widodo wakil Bupati Karanganyar,Ā  pengusaha Pipie Soeyoto pendiri dan CEO PT Huda Rachma Grupindo,Ā  Budi Prakoso WN yang kini menjabat sebagai Esat Regional Head Manager PT Tanindo Intertraco dan PT Bisi Internasional Area Sulawesi, Maluku dan Papua. Terakhir, Hanggoro Susanto yang kini sebagai Direktur Utama PT Praja Agro Indoland perusahaan penghasil crystal coconut sugar.

Foto satu
Rapat panitia Munas dan Reuni Ikatani di Aula Fakultas Pertanian UNS, Minggu (15/8/2016).

Terpisah, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian Joko Sutrisno dalam rapat panitia, Minggu (14/8) mengatakan Dekan FP UNS Prof Bambang Pujiasmanto memberikan apresiasi terhadap rencana acara Munas dan Reuni Akbar ini. Joko menuturkan kegiatan kali ini adalah rekor karena sebelumnya belum pernah ada acara yang melibatkan alumni sedemikian banyak.

Maruthi menambahkan jumlah alumnus yang sudah mengonfirmasi akan hadir mengikuti Reuni Akbar sebanyak 1.100 orang dari 35 angkatan yakni angkatan 1976 hingga 2010. Angkatan 1990 merupakan angkatan paling banyak merespons acara ini yakni sebanyak 100 orang lebih.

Informasi lebih lanjut Ā hubungiĀ Ā 082133123939 (Heru)

Skip to content